oleh

Jadikan Kelurahan Lubuk Kupang Lebih Baik

Ajak Semua Pihak Membantu Jalankan Program

Sejak dilantik menjadi Lurah Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Piromli berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, melalui program kerjanya.

Laporan Daulat, Lubuk Kupang

Piromli (40) mendapat amanah dari Walikota Lubuklinggau sebagai Lurah Lubuk Kupang, sejak pada Januari lalu, ia berkomitmen untuk menjadikan Kelurahan Lubuk Kupang, menjadi lebih baik lagi.

Terbukti dengan program yang di jalannya selama ini. Seperti pembangunan drainase, pembangunan jalan, Poskamling dan masih banyak lagi.

“Infrastruktur yang sangat ini menjadi prioritas kami. Pasalnya, masih banyak hal-hal yang harus dibangun di kelurahan ini,” ungkapnya.

Saat musyawarah beberapa waktu yang lalu, masyarakat kami mengharapkan jalan yang bagus, dan perbaikan drainase yang rusak. Maka usulan inilah yang menjadi prioritas kami.

Ia pun memiliki prinsip, kalau jabatan yang saat ini diamanahkan kepadanya, harus ia emban dengan baik.

“Selama saya menjabat sebagai Lurah, saya selalu memotivasi aparatur di kelurahan untuk dapat melayani masyarakat dengan baik. Saling membantu satu sama lain, serta ikhlas dalam bekerja.

Saya selalu mengajak mereka, agar dapat bekerja lebih baik setiap harinya,” harapnya.

Saat ini Kelurahan Lubuk Kupang memiliki 11 Rukun Tetangga (RT) 1.150 Kepala Keluarga (KK). Mayoritas di Kelurahan Lubuk Kupang Tani. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita