oleh

Jadi PPK Baru yang Berintegritas

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Perjuangan Arif Pasrah untuk lolos sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan b(PPK) tidak sia-sia. Dari sebelumnya menyisihkan 190 peserta dan berhasil menjadi anggota PPK.

Arif Pasrah tidak menyangka bakal lolos menjadi anggota PPK Kecamatan, sebab ia baru pertama kali mengikuti dan tidak mempunyai pengalaman yang terdahulu.

Pria berumur 27 tahun ini, menyampaikan dari awal mengikuti tidak mempunyai kendala apapun, semua relatif setiap belajar bersungguh-sungguh dan kerja keras dapat melewati proses yang dilalui.

“Tidak ada kendala kalau kita niat dan yakin semua pasti tercapai, dari awal pendaftaran sampai dengan pelantikan yang ada melalui proses, sebab proses merupakan awal dari langkah yang akan kita jalankan,” ungkap Arif.

Putra sulung Jumadi Mansur dan Mas Neti berharap kedepan PPK baru dapat mempunyai integritas dan independen yang tinggi.

“Setelah diberi kepercayaan kita akan melaksanakan semua dengan penuh tanggung jawab, sebab banyak yang ingin menjadi PPK tapi tidak lolos, jadi kita adalah orang-orang terpilih mempunyai tugas yang besar,” kata Arif.

Kedepan kita mempunyai tugas yang berat, mulai setelah pelantikan saya akan mempersiapkan diri karena kedapan yang akan di hadapi cukup berat.

“Ya sekarang kita siap menyukseskan Pemilihan Gubernur mendatang supaya semua terkendali dan tidak ada permasalahan,” empunya.

Selain itu, Arif menyampaikan pemuda ke depan adalah generasi bangsa, jadi harus terlibat pada ajang ini.

“Pemilihan ini hanya berlaku lima tahun sekali, jadi kalau kita tidak ikut berpartisipasi merasa rugi, di mana ini adalah waktunya yang tepat untuk muncul,” tutup alumni HMI ini.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita