oleh

Jabat Ketua IWAPI Muratara, Liliany Purnama Ratu Siapkan Program

-Muratara-142 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (7/4/2021) dilantik dan dikukuhkan di Aula Siti Rahma Rupit.

Liliany Purnama Ratu yang dilantik menjadi Ketua DPC IWAPI Muratara, menyampaikan mengajak para perempuan yang memiliki usaha di Muratara, untuk bergabung dengan IWAPI.

“Kami ajak para perempuan yang memiliki usaha bergerak di bidang UMKM, bisa bergabung di IWAPI Muratara,” harapnya.
Karena menurutnya, IWAPI Muratara akan mendidik seluruh anggotanya, serta mengadakan pelatihan berbasiskan teknologi ITE.

“Akan kami ajarkan bagaimana produk yang sudah dihasilkan oleh ibu-ibu. Jadi bukan hanya yang memiliki usaha besar, UMKM juga boleh bergabung,” kata Liliany.

Pengukuhan Pengurus IWAPI Muratara

Mengenai program, ia menjelaskan sudah disiapkan dan akan segera dilaksanakan. “Sudah pasti ada, dan akan segera dilaksanakan,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, setiap bulan akan melaksanakan rapat, dalam rapat itulah akan dibahas program sebelum dilaksanakan. “Khusus menghadapi Ramadhan ini, kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial,” tambahnya.

Kemudian, IWAPI Muratara ditegaskannya akan bersinergi dengan pemerintah. “Kami adalah mintra pemerintah, siap menyalurkan bantuan, baik berupa pendidikan dan pelatihan,” tegasnya.

Pelantikan dan pengukuhan IWAPI ini dihadiri perwakilan Pemkab Muratara, Ketua DPD IWAPI Sumsel, dan seluruh anggota IWAPI dari Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM).(*)

Rekomendasi Berita