oleh

Isuzu Perkenalkan Produk Baru

LINGGAU POS ONLINE, MARGAMULYA – Isuzu Cabang Kota Lubuklinggau memperkenalkan New MU-X sebagai produk anyarnya. New MU-X memiliki tiga tipe yakni tipe primer, tipe royal dan tipe 4×4.

Supervisor Isuzu, Maryono mengatakan kapasitas penumpang MU-X tujuh orang termasuk sopir. MU-X berbeda dari SUV pada umumnya, karena bagian belakang dua baris kursi yang dimiliki dapat dilipat hingga 90 derajat sehingga memungkinkan pengguna dapat membawa barang yang cukup banyak.

“MU-X mobil yang cocok untuk keluarga berlibur,” katanya.

Ditambahkannya bahwa produk Isuzu terdiri dari tiga varian yakni ELF NMR 71, ELF NLR 71 dan MU-X. Untuk type ELF NMR 71 memiliki kelebihan yakni penataan ruang kemudi yang lebih rapi dan modern, pengemudi memiliki banyak tempat penyimpanan barang, tuas, tombol-tombol dan handle-nya mudah dijangkau dan dioperasikan menjadikan pengemudi merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara, memiliki casis dengan ketebalan 6 mm yang sudah terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang dan mampu menjelajahi berbagai medan jalan. Untuk tipe ELF NLR 71 memiliki kelebihan yakni dengan bisa berdiri pada kemiringan 17 derajat.

“Isuzu mempermudah konsumen dalam bertransaksi,” papar Maryono kepada Linggau Pos, Minggu (3/12). (CW06).

Komentar

Rekomendasi Berita