oleh

Isu Transfer Musim Dingin 2019

LONDON – Manajer Leicester Claude Puel berada diambang pemecatan setelah kehilangan dukungan dari para pemainnya.

Arsenal sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran, yang melibatkan playmaker Jerman Mesut Ozil, 30, dan gelandang Real Madrid dan Spanyol Isco, 26. The Gunners terbuka untuk penawaran bagi Ozil.

Manchester United belum bertemu dengan mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane tentang peran manajer permanen mereka, meski ada laporan yang menyatakan sebaliknya.

Sheffield Wednesday siap memberikan mantan manajer Aston Villa Steve Bruce kontrak 2 juta poundsterling per tahun untuk menggantikan Jos Luhukay, yang dipecat pada Jumat.

Chelsea tertarik mengontrak AC Milan dan striker Argentina Gonzalo Higuain, 31, dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain depan Spanyol Alvaro Morata, 26.

Bos Chelsea Maurizio Sarri menggambarkan Higuain sebagai “pemain hebat”.

Sarri tidak akan membiarkan gelandang Chelsea asal Inggris Ruben Loftus-Cheek, 22, pergi dengan status pinjaman bulan depan.

Bos Monaco Thierry Henry ingin mengontrak pemain tengah Chelsea Cesc Fabregas pada Januari. Pemain internasional Spanyol, 31, tidak senang dengan kurangnya waktu pertandingan musim ini.

Manajer Fulham Claudio Ranieri sedang mempertimbangkan langkah Januari untuk bek kanan Inggris Danny Simpson, yang bermain di bawahnya di Leicester . 31 tahun keluar dari kontrak musim panas mendatang.

Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengungkapkan kekurangan dana di belakang klub yang mengontrak bek Kolombia Jeison Murillo, 26, dari Valencia dengan status pinjaman.

Defender Danny Rose, 28, telah diberitahu oleh-Nya Spurs manajer Mauricio Pochettino untuk berhenti berpikir dan mulai instruksi berikut.

Mantan manajer Fulham Slavisa Jokanovic menginginkan pengembalian cepat ke manajemen hanya lima minggu setelah dipecat oleh pihak Craven Cottage.

Martin O’Neill, yang akan menjadi kakek untuk pertama kalinya, juga ingin kembali ke jajaran manajerial setelah meninggalkan pos Republik Irlandia bulan lalu.

Gelandang Brighton Jerman Pascal Gross, 27, telah mengecilkan spekulasi kepindahan ke Liverpool atau Southampton.

Aston Villa telah terkesan dengan sikap mantan bek West Ham dan Wales James Collins, 35, dan mungkin masih menawarkan dia kontrak jangka pendek jika dia bisa mendapatkan kembali kebugarannya.

Pemain depan internasional Crystal Palace Inggris Andros Townsend, 27, telah menonton klip dari pentolan pentolan Leicester Jamie Vardy ketika ia berusaha untuk menemukan kembali dirinya sebagai striker sentral.

West Ham akan memiliki kapasitas 60.000 ketika mereka menjamu Brighton pada 2 Januari setelah klub dan Stadion London diberikan sertifikat keselamatan baru untuk menambah jumlah penonton sebanyak 3.000. (der/fin)

Rekomendasi Berita