oleh

Istriku Menyeleweng

Kasus perceraian kembali terjadi, dialami pria berinisial, AO (35). Ia tinggal di kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Ia pun mengakui. Saat ini mengajukan talak ke istri aku sebut saja namanya, Mawar (30) di Pengadilan Agama (PA) Kota Lubuklinggau lantaran istriku sering pergi dengan lanang lain.

Aku la dak tahan lagi mas, sebab hampir dua bulan ini dia sering keluar atau pergi dengan lanang lain, padahal dia la nikah sama aku la nak setengah tahun ini.

Jujur mas pastinya ingin marah tetapi bagaimana lagi, dari pada aku marah terjadi tindakan kekerasan dengan dia ujung-ujungnya aku dilaporkan ke polisi masuk penjara.

Sebenarnya istriku la sering aku tanya dan ingatkan pergi sama siapa. Tapi dia jawab kalau dia pergi sama kawannya. Tapi alasan itu dak pernah aku terima sebab saat pergi kelihatan seperti orang pacaran karena sampai pegang-pegang dan pelukan.

Bukan cuma aku saja yang melihat itu mas, tapi hampir tetangga ataupun warga yang tinggal di daerah aku juga sering ngomong kalau istri aku sering pergi sama dengan lanang lain.

Jujur mas aku malu nian, aku bingung nak berbuat apa aku takut agek aku terpancing emosi jadi kekerasan rumah tangga. Sampai akhirnya aku ngambek jalan pintas dengan nalak dia dan berharap bisa cerai dengan dia, jujur mas aku la dak tahan lagi.

Saat ini berkas perceraian aku telah aku masuk ke PA Lubuklinggau, hanya saja masih menunggu sidang perceraian tetapi sebelumnya aku dipanggil dengan istri aku untuk dipertemukan.

Pastinya aku sudah bulat dak akan lagi nak niat baek ataupun mengubah tekat aku, sudah cukup aku malu dan sakit hati lebih baik aku hidup dewean, dari pada hidup dengan dia aku makan hati.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita