oleh

Istri Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

LINGGAU POS ONLINE – Wulandari (20) warga Dusun I Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 19.00 WIB, ditemukan tewas gantung diri.

Korban gantung diri menggunakan tali warna hijau, di dalam kamar rumah kontrakan di Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo.

Informasi diterima linggaupos.co.id menjelaskan korban tinggal di rumah kontrakan sendirian. Sementara suami sedang pergi. “Korban adalah istri muda. Makanya suaminya tidak setiap hari pulang,” jelas salah seorang warga.

Nah, hari naas itu korban ditemukan tetangga sudah tewas gantung diri di kamar. Korban menggunakan tali mengikat lehernya kemudian diikat ke kayu di dalam kamar.

Tetangga yang menemukan korban kemudian melapor ke Polsek Tugumulyo. Petugas pun tiba, melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas C Nawangsasi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedy Purma Jaya membenarkan adanya korban bunuh diri. “Korban gantung diri menggunakan tali yang diikatkan di kayu di dalam kamar,” jelasnya.

Jenasah korban ditambahkan Kapolsek langsung dibawa ke puskesmas untuk divisum. “Di lehernya ditemukan bekas jeratan tali,” kata Kapolsek yang mengaku belum mengetahui motif korban bunuh diri.(*)

Rekomendasi Berita