oleh

Iskandar dan Riduansyah Miliki 12 Paket Sabu

MURATARA – Petugas Sat Res Narkoba Musi Rawas (Mura) meringkus dua tersangka penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu, Senin (8/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Keduanya adalah Riduansyah (31) warga Desa Pantai Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan Iskandar warga Kelurahan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara.

Menurut Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasat Res Narkoba, AKP Haerudin SH menerangkan, kedua tersangka diamankan di kediaman Iskandar di Kelurahan Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara.

Kronologis penangkapannya bermula didapat dari petugas Res Narkoba mendapati informasi dari masyarakat adanya warga yang kedapatan menyalahgunakan narkotika. Kemudian mendengar informasi tersebut, Haerudin langsung menurunkan beberapa personelnya untuk melakukan penangkapan.

“Petugas yang sudah sampai ke lokasi langsung melakukan tindakan penyergapan di rumah Iskandar. Saat itu kedua tersangka sedang berada di dalam rumah,” terangnya.

Kemudian saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah kotak plastik warna hitam yang berisikan 12 bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih diduga sabu, bong, dan tiga pipet.

“Kemudian, setelah ditemukannya barang bukti, kedua tersangka pun langsung digiring ke Polres Mura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Haerudin.(yan)

Rekomendasi Berita