oleh

Ishak Mekki Lantik Pengurus DCP Partai Demokrat

Sekaligus Senam Gembira Bersama

KETUA DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki, lantik pengurus DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau periode 2017-2022, di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Pelantikan, disertai dengan senam gembira bersama dan pembagian doorprize, Minggu (10/12).

Kegiatan diawali dengan senam bergembira bersama. Dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk hadiah-hadiah hiburan. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau oleh Ishak Mekki, kemudian orasi politik sekaligus arahan, dan diakhiri dengan pengundian hadiah utama untuk doorprize, yakni dua unit motor.

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syofatillah, anggota DPRD Provinsi Sumsel sekaligus Sekjen DPD Partai Demokrat Muhammad F Ridho A, Gani Subit beserta rombongan.

Usai melantik pengurus DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, Ishak Mekki berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat untuk segera melakukan konsolidasi sampai ke pengurus ranting, serta melaksanakan Musrencam.

“Tentunya harapan kita ketika konsolidasi dan Musrencam segera dilaksanakan, bisa menyukseskan Pilkada 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Untuk Pilkada, kita sudah komitmen untuk mengusung pasangan NanSuko. Karena sudah teruji, dalam membangun Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Pelantikan pun, dilanjutkannya, sengaja dilaksanakan di tempat terbuka, agar masyarakat tahu dengan seluruh kader Partai Demokrat.

“Masyarakat juga harus tahu, fungsi hadirnya mereka di tengah-tengah masyarakat. Apalagi kader kita dituntut untuk peduli kepada masyarakat, yang menjadi kewajibannya sebagai kader,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Hj Yetti Oktarina Prana usai dilantik pun berkomitmen bersama seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat bekerja lebih giat untuk membesarkan Partai Demokrat.

“Terutama untuk menghadapi Pilkada. Kita sudah punya kader yang diusung yakni pasangan NanSuko untuk Pilwako dan Ishak Mekki untuk Pilgub. Memenangkan mereka, akan menjadi kerja bagi seluruh kader hingga ke ranting. Karena Partai Demokrat punya target, menang. Pilkada kita mau menang, Pileg dan Pilpres pun kita mau menang,” kata Rina, sapaan akrabnya.

Ketika Pilkada mereka mampu menang. Maka menurutnya, menjadi langkah yang mudah untuk memenangkan Pileg dan Pilpres.

“Untuk Kota Lubuklinggau kita optimis. Semua kader kita, terutama yang saat ini duduk di legislatif cukup aspiratif dalam menampung aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau yang baru saja dilantik.

“Semoga, kontribusi mereka kedepan membantu pemerintah dalam membangun Kota Lubuklinggau,” ungkap Nanan. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita