oleh

Ishak Mekki Lantik DPC Partai Demokrat Muratara

Senam Sehat Bersama Simpatisan

RATUSAN massa baik dari simpatisan partai maupun masyarakat dari seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memadati lapangan Hellyped Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, guna menyaksikan prosesi pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Muratara Periode 2017-2022, Sabtu (9/12).

Sebelum acara pelantikan diselenggarakan senam sehat bersama DPC Partai Demokrat Muratara, sekaligus pengundian kupon doorprize yang bertabur hadiah, mulai dari Setrika, Dispenser, Magic Jar, kipas angin, kompor gas, puluhan handphone, kulkas, mesin cuci, dua unit sepeda dan satu unit kendaraan roda dua, merek Honda.

Prosesi pelatihan yang berlangsung kurang lebih pukul 09.00 WIB dilakukan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki didampingi Sekretaris, Muhammad F Ridho.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Muratara, Sukri Alkap menyatakan kesiapan dirinya bersama seluruh jajaran DPC yang berjumlah kurang lebih 70 orang untuk bekerja dalam meningkatkan eksistensi Partai Demokrat di Kabupaten Muratara.

“Adanya Partai Demokrat tidak lain sebagaimana tujuan kemerdekaan bangsa Indonesia sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, masyarakat Indonesia yang adil dan makmur. Tapi makmur bersama-sama bukan hanya makmur sendiri-sendiri,” kata dia.

Sebagaimana harapan pemerintah daerah yakni Muratara Bangkit tentunya Partai Demokrat sangat setuju bahkan bukan hanya bangkit tapi berlari sehingga mewujudkan masyarakat makmur.

Menurutnya, kesenjangan sangat tidak diterima oleh Partai Demokrat untuk itu DPC Partai Demokrat Muratara maupun perwakilan di DPRD Kabupaten Muratara akan saling bahu-membahu, bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan fokus meningkatkan infrastruktur dasar dan pendidikan.

“Musuh Muratara adalah kesenjangan dan kemiskinan, tapi dalam menghapus hal tersebut bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah, tapi tanggung jawab semua, dalam hal ini menjadi tanggung jawab PDC Partai Demokrat Muratara, ” tegas Sukri Alkap.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki selain menyampaikan ucapan selamat dirinya berpesan agar DPC Muratara dapat menjalankan mesin partai dengan maksimal. Mengingat tidak lama lagi tepatnya tahun 2018 mendatang ada agenda besar yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel.

“Selamat kepada Ketua dan jajaran DPC Muratara, Saya yakin dibawa pimpinan Sukri Alkap dapat merebut hati rakyat kembali, guna mengulang masa kejayaan Partai Demokrat di mana di bawah pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin Indonesia selama dua periode,” sebutnya.

Lebih lanjut, Ishak Mekki menambahkan, Tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk itulah diharapkan kepada para rekan-rekan DPC yang baru dilantik untuk mengoptimalkan kinerja mesin partai.

“Rekan-rekan para kader DPC dan PAC merupakan ujung tombak partai Demokrat, ayo gerakan mesin politik agar pada Pilgub Tahun 2018 mendatang Demokrat bisa menang mutlak di Muratara,” ucapnya.

Silahkan para kader DPC, PAC untuk bekerja dengan baik, karena kalian merupakan calon pemimpin kedepan.

“Kalau DPC, PAC militan maka Pilkada 2018 akan berhasil dan Insya Allah para kader yang ikut pada Pemilihan Legislatif (Pilleg) juga akan berhasil.

Selain melantik Ketua DPC Partai Demokrat Muratara, Sukri Alkap dan Sekretaris Dedy Irawan. Ishak Mekki juga melakukan pengukuhan relawan Mercy Demokrat.(07)

Komentar

Rekomendasi Berita