oleh

Irmas Suban Jaya Dimotivasi Berjuang untuk Bangsa

LINGGAU POS ONLINE, SUBAN JAYA – Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Dusun Suban Jaya dimotivasi untuk senantiasa bersemangat berjuang untuk bangsa. Salah satu caranya, dengan jadi pribadi yang baik, santun, dan ringan tangan (cekatan,red) dalam membantu masyarakat.

Motivasi ini disampaikan Kiai Ahmad Widadi (Pengasuh Padepokan Sultan Agung Trikarya, Kecamatan Purwodadi) ketika mengisi acara Peringatan Isra Mikraj 1439 Hijriah yang diadakan Irmas Dusun Suban Jaya, di Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (22/4).

Acara yang terpusat di halaman Masjid Sunanul Huda RT 4, Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri ini juga dimeriahkan Grup Hadroh Solawat Albanjari Syifa’ul Qolby pimpinan Ustadz Reza Mashabi.

Ketua Irmas Dusun Suban Jaya, Ust Edi Triono menuturkan, kegiatan ini diadakan Irmas dalam rangka menyatukan umat, sekaligus memotivasi pemuda agar lebih beradab, disibukkan dengan aktivitas positif, berakhlak dan berilmu.

“Karena sebagaimana Hadits Nabi Muhammad SAW, sesungguhnya di tangan pemudalah perkara umat dan di telapak kaki pemudalah hidupnya umat. Jadi memang masa depan bangsa ini ditentukan pemudanya,” jelasnya. (02)

Rekomendasi Berita