oleh

Irit BBM, Datsun Go Panca Paling Laris

TABA JEMEKEH – Sepanjang 2018, penjualan Datsun Go MC Panca mendominasi di Dealer Nissan Lubuklinggau. Hal itu dijelaskan Marketing Dealer Nissan, Jay, Kamis (3/1).

Rata-rata per bulan, kata Jay, bisa terjual lebih dari 12 unit.

Datsun GO MC Panca sangat disukai baik kaum remaja maupun keluarga. Sebab memiliki fitur lengkap dapat nikmati hiburan dengan monitor 2DIN 6,75 inci, yang bisa dikoneksikan langsung ke smartphone dengan bluetooth, USB, AUX, dengan teknologi lampu depan otomatis. Dan banyak varian warna seperti grey, white, ruby, black, dan silver.

Datsun Go MC hadir dengan type MT/manual dan CVT/Matic yang memiliki mesin baru berupa Reengineered 3 Silinder yang memiliki kapasitas 1.2 liter mesin yang diperbaharui tersebut memiliki kemampuan dalam menekan efisiensi termal yang lebih baik dan gesekan lebih rendah dibanding mesin 4-silinder. Penggunaan balancer luar, secara alami mengurangi getaran mesin dan kebisingan, sehingga berkendara menjadi lebih nyaman.

Tak hanya itu saja, mesin juga dirancang dengan kinerja pembakaran optimal agar efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Dealer Nissan Cabang Lubuklinggau melayani penjualan baik cash maupun kredit dengan persyaratan mudah. Selain itu, semua unit mobil ready stock di dealer yang terletak di Jl Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh tersebut. (adi)

Rekomendasi Berita