oleh

Iran Berjuang, Portugal di Atas Awan

SARANSK – Senin, 26 Juni 2018 mendatang akan diselenggarakan pertandingan Piala Dunia pada pekan ke 3 antara Iran Vs Portugal pada pukul 01 : 00 WIB di Mordovia Arena (Saransk).

Pertandingan pada grup B piala dunia yang mempertemukan Iran melawan Portugal. Iran saat ini mengoleksi poin hanya 3 karena telah menang dari Maroko. Dan Iran telah dikalahkan oleh Spanyol sehingga membuat tim ini harus mencari kemenangan lagi agar bisa mendapatkan poin penuh. Dengan begitu Iran pastinya akan berjuang untuk memenangkan pertandingan ini. Agar bisa mendapatkan poin dan lolos fase grup ini tentunya.
Iran yang saat ini berada diperfoma yang kurang stabil maka tim ini harus bisa bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki penampilannya lagi. Dengan menurunkan squad terbaiknya pastinya Iran akan mencari kemenangan agar bisa terus maju dari fase grup ini tentunya. Dengan lolos dari babak kualifikasi maka Iran akan melanjutkannya di fase grup ini agar bisa lolos. Sang pelatih pastinya akan menunjukkan strategi terbaiknya dan juga akan memberikan pemain terbaiknya sehingga membuat tim ini menemukan cara menang lagi seperti saat mengalahkan Maroko.

Portugal yang saat ini berada di atas awan, sehingga membuat tim ini berada di peringkat 2 klasemen Grup B saat ini. dengan berada diperfoma terbiaknya pastinya Portugal akan mempertahankan agar bisa lolos dari fase grup saat ini.

Dan penting diketahui, ternyata Iran dan Portugal baru saja bertemu satu kali. Dan yang memenangkan pertandingan ini adalah Portugal dengan begitu tentunya Iran akan menunjukkan bahwa tim tersebut bisa memenangkan pertandingan saat ini. Dan kedua tim pastinya akan menurunkan squad terbaiknya untuk bertanding. Agar bisa memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh tentunya. Diprediksi Portugal unggul atas Iran dengan skor 0-2.(Net)

Rekomendasi Berita