oleh

Insan Olahraga Dukung NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, SUKAJADI – Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe -H Sulaiman Kohar (NanSuko). Kali ini giliran insan olahraga mendeklarasikan dukungan, yakni L A Futsal Schooll dan Gelora FC Kota Lubuklinggau.

Ketua LA Futsal School dan Gelora FC, Efran Renaldi, Senin (28/5) mengatakan, H SN Prana Putra Sohe atau karib dipanggil Nanan merupakan panutan, khususnya para insan olahraga. Karena Nanan sapaan akrabnya merupakan mantan pemain sepakbola.

Menurut Efran, selama NanSuko menjabat sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2008-2013, hingga terpilih menjadi Walikota Lubuklinggau periode 2013-2018, Nanan selalu memperhatikan insan olahraga. Hal itu dibuktikan dengan finishnya kontingen Kota Lubuklinggau di posisi lima dalam Porprov Sumsel 2017.

“Semoga NanSuko kembali terpilih untuk memimpin Kota Lubuklinggau, karena selama kepemimpinannya Kota Lubuklinggau sudah lebih maju dari sebelumnya,” harap Efran.

Efran mengatakan, selama masa kepemimpinannya NanSuko sudah sangat berhasil mengangkat nama daerah. Dan itu dibuktikan, dengan Kota Lubuklinggau yang sebelumnya dikenal dengan kota transit bertransformasi jadi kota jasa dan industri, dengan berdirinya pusat perbelanjaan.

Menurut Efran, pemimpin seperti NanSuko merupakan aset daerah. Maka dari itu, Efran mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Lubuklinggau, baik kaum muda maupun tua merapatkan barisan, memenangkan NanSuko.

“NanSuko tidak perlu belajar lagi untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota, karena NanSuko sudah berpengalaman,” ungkapnya. (02)

Rekomendasi Berita