oleh

Ini Video Sumpah Pemuda dengan Viewer Terbanyak

LINGGAUPOS.CO.ID – Panitia Lomba Video Mengucapkan Teks Sumpah Pemuda Kategori PAUD/TK dan SD (Khusus kelas 1 s.d 3) menyampaikan penilaian juara favorit masih berlangsung. Karena juara favorit berdasarkan viewer di channel Youtube Linggau Pos Online

Ketua Pelaksana Lomba Endang Saputra mengatakan, “Juara satu sampai tiga setiap kategori, berdasarkan penilaian juri. Khusus juara favorit kami nilai berdasarkan jumlah viewer atau penonton di Youtube,” katanya.

Bahkan ia mengatakan, penilaian viewer akan dilakukan pada detik-detik terakhir sebelum pengumuman, pada Senin (2/11/2020) pukul 10.00 WIB. “Jadi mulai saat ini, silakan ditonton sebanyak mungkin,” ia mengatakan.

Sampai  saat ini video yang paling banyak ditonton, untuk kategori SD adalah dari perserta bernama Jonata Parulian, Aura Nur Hafiza, Clara Enggis Cayang, Loira Eunince, BR Pradipta. Sedangkan untuk TK/PAUD yakni Skolastika Flavia Daniarti, Cinda Anisdita Sahira, Maria Stefamia Sahira, Yosefa Fransisca Turmp dan Janeta Simbolon.

Kemudian Endang juga kembali memberikan mengapreasiasi kepada pihak sekolah dan orang tua yang mengirimkan video dalam lomba ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para guru, orang tua siswa/i dan pihak sekolah yang sudah membantu siswanya mengirimkan video. Semoga apa yang kami lakukan, bisa membantu pelaksanaan pembelajaran secara daring selama pandemi,” katanya.

Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang membantu pelaksanaan lomba ini, yakni PT Medco E&P Indonesia, PT Pertamina EP Asset II Pendopo Field, PT Sele Raya Merangin Dua (SRMD), PD Roda Mas, Telkomsel, Polres Lubuklinggau, Kejari Lubuklinggau.

Kemudian, BNI Syariah KCP Lubuklinggau, Bank Sumselbabel Cabang Lubuklinggau, RS AR Bunda Lubuklinggau, UP Bandara Silampari, SMKN 1 Lubuklinggau, SMKN 3 Lubuklinggau, We Hotel dan Nael Print.(*)

Rekomendasi Berita