oleh

Ini Pengakuan Tersangka JT, yang Diduga Menganiaya Perawat RS Siloam Sriwijaya

LINGGAUPOS.CO.ID – Menyusul diamankannya JT di kediamannya Kayuagung, Jumat (16/4/2021), sekitar pukul 21.00. JT, terduga pelaku penganiayaan seorang perawat Rumah Sakit (RS) Siloam Palembang langsung ditahan dan mendekam di sel Mapolrestabes Palembang.

“Mohon maaf. Hal ini terjadi karena saya tidak bisa mengendalikan emosi. Sebab sudah kelelahan dalam beberapa hari ini menjaga anak saya yang sakit peradangan paru-paru,” ungkap JT mengakui perbuatannya di hadapan awak media di Polrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2022).

Ditambahkannya, emosinya pun menjadi tersulut saat melihat tangan anaknya berdarah usai jarum infus dicabut oleh korban ketika hendak ia datang ke ruang perawatan.

JT juga mengakui perbuatannya yang menganiaya CRS hingga babak belur, hal itu dilakukannya karena emosi sesaat

“Di bulan Ramadhan ini, saya mohon maaf kepada seluruh pihak yang sudah dirugikan. Baik kepada korban maupun pihak rumah sakit,” tuturnya

Diberitakan sebelumnya, telah viral di media sosial (medsos) seorang perawat Rumah Sakit (RS) Siloam, Christina Ramauli S (27), warga Griya Sukajadi Permai, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dianiaya oleh orang tua pasien.

Kejadian ini, Kamis (15/4), sekitar pukul 13.30 WIB. Tak terima dengan yang dialaminya, lantas korban melaporkan pelaku yang diketahui berinisial JT.

Kemudian, Unit Pidum dan Tekab Polrestabes Palembang melakukan pengejaran terhadap tersangka yang saat itu sedang berada di kediamannya di daerah Kayuagung, Kabupaten OKI.

Lalu, dengan tanpa perlawanan, tersangka langsung dibawa menuju ke Mapolrestabes Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (*)
Sumber: palpos.id

Rekomendasi Berita