oleh

Ini Pengakuan Korban Ke-21 Penipuan Sales Ice Cream

LINGGAUPOS.CO.ID- Salah satu korban penipuan freezer ice cream yang juga telah melapor ke Polsek Lubuklinggau Barat yakni inisial LN (38) warga Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Saat diwawancarai linggaupos.co.id Selasa (15/12/2020), dijelaskannya tersangka Zulfikar alias Zul (26) warga Jalan Delima RT. 06 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I datang pada saat ia sedang membuka warung miliknya.

“Memang sebelumnya saya telah mendatangi toko ice cream yang asli yang berada di Kelurahan Megang dan sudah di data-data dan nantinya ada yang datang ke rumah,” jelasnya.

“Setelah itu kami pergi ke Palembang, setelah dua hari pulang dari Palembang ketika ingin membuka warung dan tersangka datang ke rumah korban,” ungkapnya.

LN menceritakan, pertama ia diiming-imingi tersangka akan memberikan freezer ice cream kepada korban dengan harga Rp1.200.000. Lalu tersangka mengatakan kepada korban freezernya akan diantar sore, karena sore diantar maka tersangka meminta korban untuk memberikan uang muka Rp600 ribu.

Namun setelah itu freezer beserta tersangka tak kunjung datang ke rumah korban.

“Kami juga sudah menemui pihak Ice cream, pihak mereka mengatakan memang sudah banyak kejadian seperti ini, kami tahu tersangka ditangkap dari media sosial,” jelasnya.

“Harapan saya selaku korban penipuan freezer ice cream, dihukum setimpalnya sesuai dengan hukum yang berlaku, untuk masyarakat Lubuklinggau harus hati-hati, jangan sampai tertipu dan jangan jadi korban selanjutnya,” ia mengatakan.(*)

Rekomendasi Berita