Ini Kronologis Penusukan Polantas oleh Orang Tak Dikenal

LINGGAUPOS.CO.ID- Tim Identifikasi Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di Pos Lantas 418, simpang Angkatan 66, Kecamatan Kemuning, sekitar pukul 16.30 WIB.

Petugas juga memasang garis polisi di lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa barang-barang milik anggota Polantas yang menjadi korban penusukan orang tidak dikenal Jumat (4/6) siang.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial Bripka RD. Saat kejadian sedang bertugas di Pos Lantas 418.

Salah satu saksi mata, Reno mengungkapkan korban sempat berteriak histeris meminta pertolongan setelah ditusuk pelaku.

“Tidak tahu secara pasti kejadiannya seperti apa. Tetapi kami baru tahu setelah korban teriak minta tolong, jadi langsung saya dekati. Kebetulan saya marbot Masjid yang ada di belakang Pos Lantas,” ujar Reno.

Saksi Reno sudah melihat tiga orang anggota SatPol PP yang sedang menolong korban. Dan melihat ada seorang pria yang sedang dikurung di dalam pos lantas itu.

“Saya melihat ada seorang pria yang dikurung itu pakai baju gamis, celananya gantung. Awalnya saya tidak tahu kenapa dia dikurung. Dan di pos itu sudah banyak darah,” katanya.

Namun, Reno tidskmelihat ada pisau di lokasi kejadian. Oleh warga dan tukang  ojek Pangkalan, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

“Luka korban luka cukup parah. Langsung dibawa ke (RS) Hermina menggunakan ojek,” tutupnya.(sumeks.co)

Rekomendasi Berita