oleh

Ini Kronologis Kecelakaan Lalulintas Sebabkan Dua Korban Terbakar dan Satu Terjepit

-Peristiwa-1.439 dibaca

LINGGAU POS ONLINE – Berikut kronologis kecelakaan yang didapatkan dari Kasat Lantas Polres Rejang Lebong
1. Mobil tronton bermuatan eskavator dengan Nopol BK 9274 EB dikemudikan Ilham Ramadan diduga rem blong. Lalu menabrak warung milik Nanik dan dua rumah warga sekitar di Jl Lintas Curup-Lubuklinggau, Kelurahan Air Duku, Kecamatan Selupu Rejang, Senin (27/5) sekitar pukul 24.00WIB.

2. Petugas kepolisian, TNI, warga dan pihak terkait melakukan evakuasi baik terhadap Ilham Ramadan yang meninggal terjepit maupun Boby, kernetnya.

3. Sekitar pukul 03.00 WIB, petugas kepolisian bersama warga dikagetkan dengan kedatangan satu unit mobil Grand Max Nopol B 1732 UVH yang melaju dari arah Lubuklinggau dengan kecepatan tinggi.

4. Petugas sudah memberi aba-aba, namun tiba-tiba mobil Grand Max tersebut menabrak mobil PD Roda Enam jenis Merci yang hendak melakukan evakuasi terhadap tronton. Tabrakan pun terjadi.

5. Api yang sangat besar dari mobil Grand Max yang diduga membawa minyak mentah langsung merembet ke mobil Merci hingga hangus.

6. Sopir Grand Max Suhandi dan kernetnya Agung tak bisa menyelamatkan diri. Keduanya meninggal terbakar dalam kejadian tersebut. (sam)

Rekomendasi Berita