oleh

Ingin Makan Bebek Bakar Enak, Hanya di Mahkota Bebek Sambel Pecut

-Ekbis-112 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Jika anda pecinta kuliner yang ingin makan bebek goreng atau bebek bakar yang enak dan murah meriah, ini rekomendasinya yakni Mahkota Bebek Sambel Pecut. Bukan cuma cita rasanya yang nikmat juga terjangkau untuk kantong kalian.

Harga yang ditawarkan di Mahkota Bebek Sambel Pecut mulai dari Rp32 ribu perporsi hingga Rp120 ribu per ekor.

Chef Mahkota Bebek Sambel Pecut, Hendri mengatakan,”Kami disini menghadirkan menu-menu yang beragam yakni bebek sambel pecut yang enak, dengan varian bumbu yang banyak yakni mulai dari sambel, rasa dan proses pembakaran bebeknya nomer satu di Lubuklinggau,”katanya.

Ia menambahkan Insya Allah dari rasa tidak akan kecewa dengan sambel pecutnya yang rasanya terus menagih walaupun pedas tetap ketagihan, untuk ikan bandengnya tanpa tulang hanya disini.

“Untuk varian sambelnya yakni sambel woku khas manado, sambel rica-rica, sambel cabe ijo dan bumbu bakaran khas Padang,”ungkapnya.

Ia menjelaskan disini kami menyediakan bebek goreng Rp32 ribu, bebek bakar Rp32 ribu, bebek rica-rica Rp35 ribu, ayam kampung bakar Rp23 ribu, ayam kampung songkem Rp27 ribu dan iga bakar Rp35 ribu, iga bakar yang sangat empuk, tekstur bumbunya sangat meresap dan dari rasa tidak akan kecewa.

Harapan kami semoga pecinta kuliner di Lubuklinggau dan sekitarnya bisa datang kesini untuk mencicipi bebek sambel pecut dan untuk harga sangat terjangkau.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Mahkota Bebek Sambel Pecut yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Taba Jemekeh samping Allbaik Chicken Lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita