oleh

Ingin Bekerjasama dan Saling Membantu

Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau, Ludmillah Sunandar

Pengurus Bhayangkari Polres Lubuklinggau melaksanakan rapat sekaligus pamitan. Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau lama, Farah Hajat dan menyambut Bhayangkari Lubuklinggau Baru, Ludmilah Sunandar. Bagaimana suasananya?

"
"

Laporan Joko Pratama, Dempo

Kemarin para pengurus atau ibu-ibu Bhayangkari Polres Lubuklinggau melaksanakan Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Lubuklinggau serta kepengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lubuklinggau.

Hal ini dilakukan untuk acara pamitannya, Farah Hajat selaku Ketua Bhayangkari untuk bertugas di tempat yang baru. Serta penyambutan, Ludmillah Sunandar di ‘Bumi Sebiduk Semare’ menjadi Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau.

Ludmillah Sunandar mengatakan bahwa selamat kepada Farah Hajat yang akan melaksanakan tugas di Jawa dan semoga bisa berjalan baik, lancar dan sukses.

“Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ada yang datang dan ada yang pergi, itulah kehidupan,” kata Ludmillah Sunandar dalam arahannya, Senin (4/12)

Wanita cantik ini memperkenalkan diri, saat ini dirinya selaku Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau yang baru agar semua ibu-ibu Bhayangkari bisa lebih mengenal dirinya dan tampak akrab.

“Ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, maka saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu dan dengan perkenalan ini semoga kita semua bisa menjadi lebih dekat dan akrab,” kata Ludmillah Sunandar.

Lebih lanjut ia memaparkan, dirinya mempunyai nama kecilnya yakni, Lufira Handayani tetapi teman-teman sering memanggil dengan sapaan Fira. Akan tetapi orang tua saya memanggil saya dengan sebutan Andri, karena orang tua saya menginginkan anak laki-laki.

“Alhamdulillah saya telah memiliki dua orang anak, anak pertama kelas 2 SMA dan anak kedua kelas kedua kelas 2 SD. Namun keduanya belum kami ajak ke Lubuklinggau karena mereka akan melaksanakan ujian,” jelas ibu Fira sapaannya.

Ketua Bhayangkari menambahkan, saya berharap kepada seluruh pengurus Cabang Bhayangkari Polres Lubuklinggau agar dapat bekerja sama dengan baik serta saling membantu.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita