oleh

Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas

MUSI RAWAS – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru dan Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru, Minggu (10/2) mengunjungi Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel didampingi Bupati Mura, melakukan pembinaan aparatur kecamatan dan desa se-Mura, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mura.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru pada kesempatan itu, juga memaparkan rencana program kerja dan aksi di dalam membangun Provinsi Sumsel. Diantaranya, pemerataan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

Khusus masalah infrastruktur jalan, menurut Gubernur menjadi salah satu fokus utama untuk diselesaikan. Karena masalah jalan ini, terus dikeluhkan warga Sumsel.

Salah satunya, penyelesaian penggunaan jalan oleh kendaraan angkut batu bara. Serta pada 2019 ini, Pemprov Sumsel akan memfokuskan perbaikan dan peningkatan jalan provinsi di seluruh wilayah Sumsel.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih atas kembali hadirnya Gubernur Sumsel di Kabupaten Mura. Dengan hadirnya Gubernur tentu ini akan berdampak positif pada kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Mura.

Di lokasi berbeda, Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Mura, dr Hj Noviar Marlina Gunawan melakukan pembinaan TP PKK Kecamatan dan desa.(rls/end)

Rekomendasi Berita