oleh

Indahnya Ramadan Bersama STMIK BNJ Lubuklinggau

 

SELAMA bulan Ramadan, kita dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan berbuat kebaikan. Salah satunya adalah dengan bersedekah. Hal ini pula yang dilakukan STMIK Bina Nusantara Jaya Lubuklinggau. Apa yang dilakukan para mahasiswa?

Laporan Sulis, Lubuklinggau

SEDEKAH tak mesti bentuk uang. Namun bisa juga berbentuk barang untuk meringankan beban orang lain. Selain karena ganjaran pahala yang lebih berlipat dibanding bulan lainnya, ada beberapa keuntungan lain yang juga akan kita dapat.

Ketua STMIK Bina Nusantara Jaya Lubuklinggau melalui Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Veradilla Amalia mengatakan momen Ramadan ini mereka mengadakan acara bertema Berbagi Berkah di Indahnya Ramadan.

Dosen yang karib dipanggil Vera itu menjelaskan, agenda pertama pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Lubuklinggau terutama masyarakat di sekitar kampus yang terletak di Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II ini.

Agenda kedua yang diselenggarakan Sabtu (18/5) dengan pembagian takjil dan buka bersama dengan Anak Panti Asuhan Masyitoh.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk rasa cinta dan berbagi kepada sesama,” jelas Vera.

Tak hanya itu, puncaknya diadakan buka bersama di Ballroom Lantai 3 STMIK Bina Nusantara Jaya Lubuklinggau dihadiri Ketua Yayasan Bina Bangsa Ardiansyah dan civitas akademik dengan pengisi tausiah agama yaitu Ustad Budi Satriadi, Lc yang menyampaikan tausiah tentang keistimewaan bulan Ramadan.

Perlu anda ketahui, saat ini Kampus STMIK Bina Nusantara Jaya juga masih membuka pendaftaran mahasiswa baru dengan dua program studi Sistem Informasi (S1) dan Manajemen Informatika (D-III).

informasi lebih lanjut anda bisa datang ke kampus STMIK BNJ Lubuklinggau yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.97 A Kelurahan Jawa Kanan (Simpang RCA) atau hubungi 0733-322307. (*)

Rekomendasi Berita