oleh

Imoo Watch Phone Promo Diskon Kemerdekaan 75 Persen

-Ekbis-688 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Jam tangan untuk anak memang banyak di pasaran. Tapi yang pintar masih sedikit. Dan Imoo adalah salah satu produk yang bisa dibilang cukup berhasil menggaet segmen ini.

Sales Promotor Imoo Watch Phone, Indra Saputra kepada linggaupos.co.id mengatakan selain berfungsi sebagai jam, jam tangan ini juga bisa memudahkan orang tua untuk melacak keberadaan anaknya melalui GPS jam yang dihubungkan dengan GPS Android orang tua.

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Imoo Watch Phone
memberikan diskon kemerdekaan hingga 75 persen yang berlaku sejak 24 Juli 2020 hingga 6 September 2020.

Bukan hanya itu, juga ada hadiah pada setiap pembelian berupa boneka Imoo dan satu paket alat gambar dari greebel.

Indra menambahkan jika hanya membeli 1 unit jam tangan imoo cuma dapat diskon 25 persen. “Promo khusus ini berlaku untuk Imoo Watch Phone seri Y1 di semua Outlate Imoo,” jelasnya.

Indra mengatakan Imoo Watch Phone terdiri dari 4 seri yaitu Y1, 22, Z5, dan seri Z6 Limited Edition sehingga tidak keluar lagi. Setiap seri Imoo Watch Phone memiliki kelebihan berbeda-beda.

Kelebihan seri Z2 dan Z5 sudah bisa video call karena dilengkapi dengan
kamera 2 mp sedangkan Y1 hanya bisa untuk telepon.

Keunggulan lain dari jam tangan yakni anti air yang dapat digunakan oleh si
pengguna untuk berenang dengan kedalaman 15 sampai 20 meter. Dengan jangka waktu 2 jam pemakaian.

Selain itu jam tangan Imoo Watch Phone sudah bergaransi resmi. Untuk klaim garansi hanya berlaku jika ada kerusakan tanpa disengaja.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan diskon kemerdekaan Imoo Watch Phone segera datang ke outlet Imoo Watch Phone di Gramedia Lippo Plaza atau di outlet terdekat.(*)

Rekomendasi Berita