oleh

Imbau Warga Ciptakan Kamtibmas

MUSI RAWAS – Jangan menyebarluaskan berita hoaks dan mendukung program Polres Musi Rawas (Mura) menciptakan Kamtibmas aman, damai dan sejuk menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019 nanti.

Hal itu disampaikan, Kapolres Mura AKBP Sehendro melalui Babinkamtibmas Polsek Jayaloka, Bripka Ibrahim saat menghadiri acara tahlilan dalam rangka mengenang tujuh hari meninggalnya almarhum Warsiyem di Desa Trans Donorejo Kecamatan Jayaloka, Selasa (15/1).

Berbagai upaya telah dilaksanakan oleh Polres Mura, setiap menghadiri acara selalu mengimbau masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan yang aman.

Menurutnya, ini adalah salah satu bentuk kegiatan preventif, dengan langsung bertatap muka bersama masyarakat. Sehingga terjalin hubungan yang baik, antara masyarakat dengan Polisi.

“Kita juga mengimbau dengan pembatasan jam pesta malam, dan selalu menjauhi narkoba,” kata Ibrahim.

Ibrahim berharap, agar masyarakat turut serta membantu kegiatan kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. Karena pada hakikatnya, keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat bukan hanya dijaga oleh Kepolisian saja.

“Karena tanpa bantuan masyarakat, polisi tidak akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” imbaunya. (dlt)

Rekomendasi Berita