oleh

Imbau ASN Berikan Pelayanan Prima

GUNA meningkatkan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar terus mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Lubuklinggau, untuk terus berikan pelayanan yang prima.

Terutama, mereka yang langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti tenaga kesehatan, pegawai di kelurahan dan Kecamatan hingga Ketua RT, yang memang menjadi ujung tombak pelayanan masyarakat.

BISA, SENYUM dan Pelayanan Prima, tetap harus dilakukan ASN dalam melayani masyarakat.

Selain tingkatkan pelayanan, upaya pembenahan pembangunan di Kota Lubuklinggau, terus dilakukan pemerintah. Mulai dari bidang infrastruktur, bidang keagamaan, kesehatan, ekonomi dan tata kelola pemerintah serta keamanan.

“Semua harus unggul, agar masyarakat sebanyak-banyaknya mau berkunjung ke Kota Lubuklinggau,” tegas H SN Prana Putra Sohe.

Kekurangan, diakuinya pasti ada. Namun saat ini pemerintah akan terus berupaya, melengkapi kekurangan-kekurangan tersebut.

“Karena dampaknya sangat banyak, dengan kita banyak mendatangkan sebanyak-banyaknya orang untuk berkunjung ke Kota Lubuklinggau. Salah satunya, pasti untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, BISA dan SENYUM tetap diterapkan oleh seluruh ASN dan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Hal ini yang membuat kita bisa lebih unggul. Sehingga orang maupun investor mau kembali lagi berkunjung, dan berinvestasi di Lubuklinggau,” ungkapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita