oleh

Imam Wahyudi Kembali Pimpin PDPM Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Imam Wahyudi, S.Sos resmi kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Musi Rawas periode 2019-2023  pada Musyawarah Daerah (Musda) PDPM ke-XIII di halaman SMP Muhammadiyah Megang Sakti, Selasa (23/03/2021).

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Musi Rawas tersebut dihadiri lebih dari 80 peserta perwakilan dari 11 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM)  se-kabupaten Musi Rawas.

Imam terpilih dari 17 calon formatur yang diajukan. Usai terpilih kembali, Imam menyampaikan bahwa program PDPM kedepannya adalah pemerataan distribusi kader pada posisi-posisi strategis, sehingga potensi kader saat ini mendapatkan wadah yang tepat sesuai dengan kompetensinya.

“Kami akan melakukan pemerataan distribusi kader sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, karena banyak instansi-instansi baik pemerintah maupun swasta yang membutuhkan kompetensi kader-kader Persyarikatan Muhammadiyah,” ujarnya.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Selatan Jaka berharap pemuda Muhammadiyah dapat terus terlibat aktif dalam kegiatan Persyarikatan.

“Baik PCPM ataupun PDPM harus terlibat aktif dalam segala kegiatan Persyarikatan Muhammadiyah, supaya dapat terus berdakwah demi generasi berkemajuan” imbuh Jaka.

Kehadiran Imam Kurniawan. CP. S.H anggota Komisi IV DPRD Musi Rawas juga turut memberi warna tersendiri dalam rangkaian acara musda tersebut. Imam menyampaikan apresiasi kepada PDPM dan akan senantiasa ikut terlibat aktif didalamnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan musda PDPM ke-XIII ini, dan saya pun akan berupaya untuk bisa terlibat aktif bersama Pemuda Muhammadiyah” pungkas Imam.(*)

Rekomendasi Berita