oleh

Ikut Antarkan ke Panti Asuhan, Ketua TP PKK Kembali Kunjungi Asep

KETUA TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana kembali mengunjungi Pemulung Cilik, Asep (9) dan keluarganya di Jalan Tapak Lebar RT 8 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kamis (16/11).

Hadir juga bersama istri Walikota ini, Ketua DWP Hj Rika Rahman, Sekretaris PKK Hj Sri Maya Ikhsan, Kadinsos AH Ritonga, Sekretaris GOW Endang Armeidi, Lurah Sidorejo, Sekretaris Camat Lubuklinggau Barat II, Wahyu Lindra dan tim Dinas Kesehatan serta anggota PKK.

Hj Yetti Oktarina Prana mengunjungi Asep dan keluarganya, untuk memberikan bantuan berupa pakaian untuk Asep dan juga adik-adiknya. Kemudian istri H SN Prana Putra Sohe ini mengantar keluarga Asep, menuju panti asuhan terdekat.

Ia mengaku menitipkan Rani ke di panti asuhan terdekat khusus perempuan, begitu pun dengan Asep dan Aldi yang dititipkan di Panti Umar Bin Khatab.

“Mereka akan mendapatkan sosok ibu dari para pengasuh, serta akan mendapatkan banyak teman. Apalagi Rani yang nantinya sangat memerlukan sosok ibu dan sosok perempuan,” ungkap Rina.

Diakuinya, panti asuhan ini juga sangat mumpuni dan layak untuk ditinggali dan juga bersih.

“Semoga Asep, Rani dan Aldi betah, rajin dan patuh semoga mereka nantinya menjadi orang-orang hebat,” tambahnya.

M Zulkifli ayah dari Asep, Rani (7 tahun) dan Aldi (4 tahun) menerangkan mengaku senang karena nantinya Asep dan adik-adiknya bisa bersekolah dan memiliki banyak teman.

“Rajin-rajin belajar, semoga tercapai cita-citamu nak,” nasihatnya.

Asep sepanjang perjalanan menuju ke Panti Asuhan mengaku sangat senang karena akan bertemu dengan banyak teman-teman dan bisa fokus untuk sekolah.

“Terima kasih Ibu Wali, dengan baju baru ini saya lebih semangat bersekolah. Saya akan rajin dan bersemangat belajar agar nantinya saya bisa menjadi Walikota yang baik seperti pak wali dan ibu wali,” ungkapnya.

* Buka LCC Kader Posyandu

Sebelum mengunjungi Asep, Rina menyempatkan diri membuka kegiatan LCC Kader Posyandu guna memperingati HKN ke 53 di lantai III Graha Pena Linggau Pos, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Dalam kesempatan itu ia berharap, ajang tersebut menjadi wadah bagi seluruh kader posyandu untuk menambah wawasan. (Rls/09).

Komentar

Rekomendasi Berita