oleh

IKPR Berusaha Menangkan RR

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Ikatan Keluarga Pauh Rawas (IKPR) Lubuklinggau berusaha untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia (RR). IKPR berkeyakinan program kerja RR berpihak ke masyarakat menengah ke bawah, seperti program Rp 1 miliar satu kelurahan setiap tahun.

“Jelas, program tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah,” kata Ketua IKPR Lubuklinggau, Pitra Yusuf didampingi Sekretaris IKPR Lubuklinggau, Suwitou Cesper, Minggu (27/5).

Menurut Suwitou, RR merupakan pembela masyarakat menengah ke bawah, karena masalah yang dihadapi masyarakat saat ini adalah kemiskinan, sementara program Rp 1 miliar satu kelurahan, membuka peluang bagi masyarakat untuk berwirausaha rumahan. Tentu, hasil dari berwirausaha tersebut dapat menyokong perekonomian masyarakat, sehingga masalah kemiskinan bisa terselesaikan.

Dilanjutkan Suwitou, tentu saja program yang sudah direncanakan itu bisa terealisasi ketika RR terpilih menjadi Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau, periode 2018-2023. Maka IKPR Lubuklinggau berada di garda terdepan untuk memenangkan RR, demi kesejahteraan masyarakat Kota Lubuklinggau secara utuh.

“IKPR berjuang bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, tapi untuk kepentingan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau,” jelasnya. (Rls/01)

Rekomendasi Berita