oleh

Idul Fitri 1442 Hijriah, PT BSL Beri Bantuan Sembako dan Al Quran Kepada Warga

LINGGAUPOS.CO.ID – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah / 2021 Masehi. PT Barasentosa Lestari (BSL) memberikan bantuan sembako dan Al Quran kepada warga desa di lingkungan sekitarnya, Senin (10/5/2021).

Unit Departement Relations and CSR Specialist Operation, Khawali menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak PT BSL kepada warga sekitar.

“Kita memberikan bantuan bahan makanan bagi masyatakat kurang mampu, agar mereka ikut merayakan Idul Fitri dengan kebahagiaan bersama BSL,”jelasnya.

Unit Departement Relations and CSR Specialist Operation, Khawali saat menyerahkan Al Quran.

Dan juga, lanjutnya, dengan adanya bantuan Al Quran ini warga sekitar bisa memanfaatkannya dengan baik, dan bisa terus meningkatkan ibadahnya.

“Ada sebanyak 470 paket sembako dan 400 Al Quran yang kita berikan kepada warga di beberapa desa sekitar tambang, seperti Desa Belani, Mekar Sari, Air Bening, Ketapat Bening,Batu Kucing, Desa Tanjung Raja dan lainnya,”jelasnya.

Atas bantuan dari PT BSL ini, semua kepala desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT BSL.

Salah satunya, Kepala Desa Tanjung Raja, Madian yang sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT BSL yang selalu peduli dan membantu warga sekitar tambang.

Ia mengatakan bantuan ini sangat membantu warga yang kurang mampu agar bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri. (*)

Rekomendasi Berita