oleh

Icon Hijab Store Fashion Hijab Trendi

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PEMIRI – Fashion Hijab saat ini sangatlah diminati. Mulai dari fashion outer, long dress, hingga jilbab. Di Kota Lubuklinggau sendiri, banyak gerai yang menawarkan berbagai fashion hijab. Salah satunya adalah Icon Hijab Store.

Desain busana untuk wanita muslim saat ini memiliki berbagai model. Ada outer, tunik, kemeja hingga gamis dengan model yang cantik nan elegan. Icon Hijab Store hadir di Kota Lubuklinggau sejak tanggal 16 Oktober lalu, kehadirannya di Kota Lubuklinggau semakin menambah ragam fashion di Kota Lubuklinggau.

Owner Icon Hijab Store, Muksin saat dibincangi Linggau Pos, Senin (20/11) mengungkapkan bahwa seluruh koleksi di Icon Hijab Store memiliki desainer khusus sehingga memiliki tren fashion yang unik.

“Kita ada di Lubuklinggau sejak satu bulan yang lalu. Seluruh produk kita memiliki desainer sendiri. Dan Alhamdulillah sejak awal kita membuka Galeri di Lubuklinggau, Animo Masyarakat sangat bagus mengenai fashion hijab yang kita suguhkan,” ungkap Muksin.

Spesialnya, di Icon Hijab Store ini hanya ada satu warna dalam satu model pakaian maupun hijab. Ini sangat cocok untuk kamu pecinta fashion hijab yang ingin tampil trendi dan modis tanpa takut pasaran.

“Kita sengaja menyediakan koleksi di mana dalam satu model hanya ada satu warna. Jadi buat Masyarakat Kota Lubuklinggau jangan takut fashion-nya pasaran. Untuk jilbab juga ada satu motif dalam satu warna. Saat ini bahan jilbab yang halus sangat diminati oleh Konsumen Icon Hijab Store,” imbuhnya.

Untuk harga, tidak perlu khawatir. Karena di Icon Hijab Store sendiri membanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai Rp 20 ribu untuk Jilbab dan Rp 80 ribu untuk Baju. Icon Hijab Store pun selalu menyediakan produk terbaru di setiap Minggunya.

“Kita setiap satu hingga dua kali dalam seminggu selalu datangkan produk terbaru, agar koleksi kita semakin bervariasi dan up to date,” aku Muksin.

Penasaran dengan koleksi yang ada di Icon Hijab Store? Anda bisa mengunjungi Galerinya yang buka di setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita