oleh

Icon Hijab Store Andalkan Jilbab Homemade

-Ekbis-201 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Bisnis fashion hijab saat ini makin berkembang. Hal ini dikarenakan banyaknya peminat dari fashion hijab di kalangan Masyarakat.

Salah satunya di Kota Lubuklinggau, dan Hijab Icon Store hadir dengan menyuguhkan fashion jilbab yang selalu up to date.

Owner Icon Hijab Store, Muksin mengatakan bahwa jilbab yang ada di Icon Hijab Store adalah Homemade (Produksi Rumahan) yang dikirim langsung dari Kota Bandung.

“Sengaja kami memilih jilbab Homemade, karena ingin menyuguhkan fashion hijab yang berbeda. Apalagi saat ini banyak sekali wanita muslim yang menyukai jilbab dengan motif blower dan abstrak, bahan jilbabnyapun sangat halus namun sangat mudah untuk dibentuk,” ungkap Muksin saat dibincangi linggaupos.co.id.

Muksin menyebutkan bahwa koleksi jilbab yang ada pun limited edition (terbatas). Walau begitu ternyata Jilbab di Icon Hijab Store ini banyak diminati pengunjung.

“Alhamdulillah banyak yang minat, bahkan ada konsumen kami yang meminta untuk dihubungi jika ada produk baru. Kebetulan produk kami memang terbatas, dalam satu model itu maksimal hanya tersedia lima produk,” jelas Muksin.

Tak hanya menjual jilbab yang sangat cantik nan elegan saja. Icon Hijab Store juga menyediakan fashion hijab lainnya seperti tunic, gamis, atasan, outer, bahkan mukena.
“Karena kami konsepnya berbisnis sekaligus beribadah. Kami ingin wanita muslim di Kota Lubuklinggau semakin mudah untuk mendapatkan fashion hijab. Jadi walau berhijab masih tetap bisa tampil trendi,” imbuhnya.
Galeri yang buka hampir setengah tahun ini, selalu mendatangkan produk baru hingga dua kali dalam satu Minggu. Untuk kamu yang penasaran bisa langsung mengunjungi Icon Hijab Store di Jalan Garuda No. 22 Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II (Samping Penginapan Setia).(*)

Rekomendasi Berita