oleh

Icip-icip Sushi yang Legit dan Gurih Hanya di Sushi In Box

-Ekbis-246 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Sushi merupakan kudapan dari nasi yang digulung dan diisi dengan aneka bahan makanan, misalnya ikan, sayuran, dan rumput laut.

Legitnya nasi, segarnya ikan, dan gurihnya rumput laut membuat makanan ini memiliki cita rasa lezat. Tak heran, kuliner ini digemari oleh masyarakat dunia, termasuk di Indonesia dan menu sushi ini tak hanya memiliki cita rasa lezat, tetapi dijual dengan harga terjangkau.

Owner Sushi In Box, Owner Sushin.box, Enawisana kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Awal usahanya ini baru dirintis sebulan ini, usahanya ini bermula dari hobi memasak lantaran gemar menyantap hidangan sushi di restoran Palembang, dia tertarik untuk mencoba membuatnya sendiri dan ternyata membuat sushi tak sesulit yang dibayangkan,” kata perempuan asal Palembang ini, Rabu (23/9/2020).

Ena menjelaskan disini kami menyediakan berbagai varian sushi yakni beef teriaki rool Rp30 ribu, ebi cheese roll Rp20 ribu, tobiko gunkan Rp30 ribu, kani mayo gunkan Rp25 ribu, rainbow vegetable roll Rp30 ribu, alpucado tuna melt Rp30 ribu, nari jagung mayo Rp20 ribu, salmon mayo crispy roll Rp30 ribu, nigirl Rp28 ribu, salmon mental Rp35 ribu, hot cheese roll Rp30 ribu, salmon kani mayo roll Rp31.500, inari kani mental Rp30 ribu, inari salmon mental Rp30 ribu, aburi salmon mayo Rp31.500, rainbow roll Rp30 ribu, salmon abon roll Rp30 ribu, chuka wakame Rp30 ribu dan tempura Rp30 ribu dan yang menjadi best sellernya yakni hot cheese roll, aburi salmon mayo dan tempura.

“Untuk bahan-bahannya yakni beras jepang, nori, salmon, mayones, wijen, abon, kecap soyu, wasabi atau sambel dan untuk bahan di beli di Jakarta,”ungkapnya.

Ena menambahkan untuk penjualan perharinya paling sedikit 7 box hingga 30 box perharinya dan keunggulan sushi disini yakni bumbu punya rasa yang berbeda dari sushi yang lainnya dan bikin kangen untuk beli lagi kesini.

“Setelah membuat beberapa jenis sushi, dia lantas menawarkan keluarga dan teman-teman untuk mencoba sushi tersebut. Tak disangka, respons yang didapat sangat positif. Dia pun melihat ini sebagai peluang bisnis prospektifnya,ungkapnya.

Disini kami juga menyediakan sushi nampan dengan harga Rp100 ribu hingga Rp250 ribu, sushi birthday Rp150 ribu hingga Rp250 ribu dan antusias konsumen lumayan banyak, hari pertama buka terjual 45 box.

“Harapannya semoga usahanya ini lebih dikenal, maju dan disukai masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,”harapnya.
Jadi tunggu apalagi jika kamu ingin mencicipi sushi yang legit dan gurih bisa langsung kunjungi di Jalan Rambutan No 1 Simpang Tiga Pertama, bisa juga menghubungi HP/WA: 0812-7269-0377 atau juga bisa mengunjugi IG: sushiin.box.(*)

Rekomendasi Berita