oleh

Icip-icip Bebek Baper Gigit Kitchen

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Gigit Kitchen di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I merupakan tempat makan yang sedang booming di Kota Lubuklinggau. Baru sebulan dibuka namun penggemar Gigit Kitchen banyak mulai dari remaja hingga manula.

Owner Gigit Kitchen, Wahyu Hidayat mengatakan, Gigit Kitchen menyediakan ragam menu. Mulai dari varian bebek, ayam, nasi goreng dan masih banyak lainnya.

“Kita ada menu unik yaitu Bebek Bawaan Laper atau bahasa kerennya Baper. Bebek Baper kita ada pilihan yaitu Bebek Baper Bali dan Bebek Baper Tauco. Ukurannya satu ekor bebek bisa untuk empat orang. Sejauh ini respon dari konsumen sangat bagus. Dan kita tidak hanya menyediakan Bebek Baper saja. Ada bebek penyet, bebek asam manis, bebek goreng, ayam gepuk, ayam bakar dan masih banyak lainnya,” katanya kepada Linggau Pos, Sabtu (16/12).

Setiap malam Minggu Gigit Kitchen selalu mengadakan perform akustik. Dan untuk tanggal 17 hingga 19 Desember, Gigit Kitchen akan mengadakan makan sambil sedekah dalam rangka sebulan Gigit Kitchen di Kota Lubuklinggau.

“Semua yang makan di Gigit Kitchen uangnya akan kita sisihkan 10 % untuk kaum duafa dan anak-anak panti asuhan. Setiap Jumat nantinya akan kita rutinkan kegiatan seperti ini,” jelasnya.

“Harga di Gigit Kitchen dijamin murah meriah dan bikin kenyang,” ucapnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita