oleh

Ibu Rumah Tangga di Lubuklinggau, Simpan 51 Klip Sabu di Dalam Bra

LINGGAU POS ONLINE – Diduga maksudnya mengecoh jika ada petugas menangkap, Evi Susanti (42) warga  Perumahan Karya Bakti Blok A RT. 1 Kelurahan Karya Bhakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II, menyimpan sabu-sabu di dalam bra.

Namun Tim Khusus (Timsus) Polres Lubuklinggau yang melakukan pengrebekan, Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 16.00 WIB, berhasil menemukan 51 klip sabu di dalam bra milik tersangka Evi, yang dijemur di dapur rumah.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasubag Humas Kompol Junaidi Lubet menjelaskan selain menangkap Evi, Timsus juga menangkap orang yang mengantarkan sabu-sabu ke Evi, yakni Reza Apriansyah (19) warga Desa Telkom Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Kronologis penangkapannya bermula Timsus mendapatkan informasi bahwa Evi melakukan transaksi sabu di rumahnya. Setelah melakukan pemantauan, Timsus mengrebek kediaman Evi.

Selanjutnya langsung melakukan penggeledahan, hingga menemukan 51 klip sabu di dalam bra milik Evi. Juga ditemukan satu ponsel Nokia.

“Hasil introgasi, menurut pengakuan Evi ia mendapatkan sabu dari Ahmad. Selanjutnya Timsus meminta Evi menghubungi Ahmad untuk mengambil sabu. Petugas langsung mengejar, hingga berhasil menangkap kurir yang diperintah Ahmad yakni Reza Apriansyah,” jelasnya.

Dari tersangka Reza Apriansyah diamankan kotak rokok magnum yang berisikan dua klip plastik sedang yang berisikan kristal putih yang di duga sabu. Sama halnya dengan Evi, Reza Apriansyah kemudian diangkut ke Polres Lubuklinggau (*)

Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita