oleh

Ibrahim : Masyarakat Rasakan Hasil Pembangunan NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP – Ribuan warga Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Selasa (8/5) memadati lokasi kampanye Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko). Ketika NanSuko memasuki lokasi kampanye masyarakat kompak langsung nyanyi bersama, tanda dukungan terhadap NanSuko.

Tokoh masyarakat Kota Lubuklinggau, yang berasal dari Kabupaten Muratara, Muhamad Ibrahim menjelaskan dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Kota Lubuklinggau telah mengalami kemajuan yang sangat pesat di semua bidang.

Ia mengatakan, pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko menyentuh kesemua elemen masyarakat, mulai tingkat bawah, tengah hingga kalangan atas.

Namun, yang paling merasakan efek dari pembangunan NanSuko adalah masyarakat menengah ke bawah, karena dengan bertransformasinya Kota Lubuklinggau dari kota transit menjadi kota jasa dan industri.

“Coba kita lihat perekonomian masyarakat di sekitar objek wisata, baik Air Terjun Temam, Bukit Sulap dan Kampung Warna-Warni, otomatis meningkat dengan sendirinya,” kata Muhamad Ibrahim.

Selain itu, dilanjutkannya, pembangunan dibidang infrastruktur bandara, sehingga penerbangan yang selama ini tiga kali seminggu ke Kota Jakarta, jadi tiga kali sehari. Sehingga, para investor berlomba-lomba untuk menanamkan modalnya di Kota Lubuklinggau. Dan itu jelas memberikan efek positif, karena membutuhkan tenaga kerja dengan jumlah yang lumayan besar.

“Kita lihat Kelurahan Batu Urip, setelah dan sebelum kepemimpinan NanSuko, sangat jelas terlihat. Jadi, mari kita bersama-sama mendukung dan memilih NanSuko pada 27 Juni mendatang,” ajaknya.

Ditambahkan juru kampanye NanSuko, Akisropi Ayub sampai kapanpun dirinya akan terus berjuang untuk kemenangan NanSuko, tidak akan bergeser sedikitpun.

“Samapai kapanpun saya akan dukung NanSuko, tidak ada yang lain dan tidak akan menoleh ke kiri dan ke kanan. Masyarakat juga jangan mau coba-coba dalam memilih pemimpin, NanSuko sudah terbukti untuk apa kita pilih yang lain,”jelasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, kembali mengatakan dirinya akan menggratiskan semua biaya sekolah, pakaian seragam dan buku Latihan Kerja Siswa (LKS). Hal yang sama akan dilakukannya untuk jaminan kesehatan masyarakat.

“Semua digratiskan mulai pendidikan hingga kesehatan masyarakat. Itu sudah jadi prioritas kami,” jelasnya.(01)

Rekomendasi Berita