oleh

Ibra Kembali ke San Siro

LINGGAU POS ONLINE- Zlatan Ibrahimovic sudah mendeklarasikan bahwa Serie A sebagai destinasinya setelah kontrak bersama Los Angeles Galaxy habis akhir tahun ini. Ada dua klub yang menjadi pelabuhan terakhir menampungnya eks bomber PSG tersebut. Napoli atau AC Milan. Napoli yang sebelumnya gencar mengklaim sebagai pilihan Zlatan, namun ternyata harus kalah dari AC Milan.

Kemarin, sejumlah media Italia mulai memberitakan bahwa Zlatan telah menyepakati kontrak bersama AC Milan. Striker 38 tahun tersebut akan menandatangani kontrak enam bulan senilai 3,5 juta Euro sekitar Rp54 Miliar.

Harian La Gazetta dello Sport menulis bahwa Ibrahimovic akan tiba setelah Tahun Baru. Dan dalam 15 hari ke depan ia akan siap bermain untuk Rossoneri-julukan Milan.

Setelah banyak spekulasi mengenai masa depan superstar Swedia, Zlatan akan menjadi senjata pamungkas dalam laga kontra Sampdoria, Senin (6/1/2020) mendatang.

“Selain kontrak enam bulan senilai 3,5 juta euro plus bonus, itu belum ditambah klausul kemungkinan ia (Ibra-red) kembali bermain semusim lagi,” tulis La Gazetta dello Sport.

Selain La Gazetta, surat kabar Corriere dello Sport juga menulis bahwa mantan bomber Juventus itu diberi opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2021 bersama AC Milan.

“Laga kontra SPAL di Coppa Italia pada 15 Januari akan diisi seorang Zlatan yang kembali berjersey Rossoneri,” tulis Corriere dello Sport dalam headline-nya.

Bersama AC Milan, Zlatan telah memainkan 85 laha dengan mencetak 56 gol. Dia adalah pemain pilar dalam skuad yang memenangkan Scudetto terakhir mereka di bawah Massimiliano Allegri pada 2010-11.

Sumber : Fin

 

 

Rekomendasi Berita