oleh

Ibnu Amin: Ramadhan Saatnya Berbagi

ASISTEN I Setda Kota Lubuklinggau, H Ibnu Amin membuka kegiatan Tabligh Akbar Ramadhan 1439 H di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (25/5).

Ribuan ASN dan honorer dilingkungan Pemkot Lubuklinggau menghadiri kegiatan ini, begitu juga FKPD Lubuklinggau. Dalam kesempatan ini H Ibnu Amin menyampaikan bahwa umat muslim harus bersyukur karena dipertemukan kembali dengan Ramadhan.

Selain itu, Ibnu Amin berpesan semua ASN dan honorer di lingkungan Pemkot Lubuklinggau wajib mengikuti kegiatan ini. Mengingat ini merupakan agenda rutin saat Ramadhan.

Menurut Ibnu Amin, Tabligh Ramadhan ini sebagai ajang untuk memperat silahturahmi antara pegawai dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. Ia juga berpesan dibulan suci ini perbanyak berbuat baik, seperti kesolehan sosial yaitu saling memberi dengan sesama manusia.

Sementara itu, Ustadz Innayah dalam tausiyahnya mengaku bersyukur tabligh akbar ini diikuti seluruh ASN dan honorer dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. Selain itu, ia berharap menjelang pilkada nanti walau pilihan berbeda namun tetap menjaga kerukunan dan kedamaian tanpa saling menghasut anatara satu dengan yang lain. (CW01).

Rekomendasi Berita