oleh

Ibnu Amin: Organisasi Pemuda Harus Peduli

ASISTEN I Setda Kota Lubuklinggau, H Ibnu Amin meminta para organisasi pemuda di Kota Lubuklinggau untuk saling peduli, dan berperan dalam membangun Kota Lubuklinggau. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Dauroh Quran (DQ) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Sebiduk Semare (Komsat SS), dan KAMMI Hamas Musi Rawas-Lubuklinggau.

Kegiatan ini diadakan di Gedung Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Badan Kepegawaian dan Pembinaan SDM (BKPSDM) Kota Lubuklinggau, Kelurahan pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (26/5). Diikuti 70 orang kader KAMMI, selain itu dihadiri 20 anak panti Asuhan Masturoh Kota Lubuklinggau sekaligus buka bersama.

H Ibnu Amin mengaku kegiatan seperti ini cukup menarik karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1439 H.

“Alhamdulillah dengan ada kegiatan seperti ini membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara mengamalkan apa yang ada di dalam Alquran,” jelas H Ibnu Amin.

Ketua KAMMI Silampari Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau, Satrio mengatakan selain melakukan pelatihan Alquran kegiatan ini bertujuan menjadikan para anggota KAMMI menjadi lebih cinta dalam membaca, menghafal, dan mengamalkan Alquran.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader Silampari yang ada di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas” katanya (CW01).

Rekomendasi Berita