oleh

HUT ke-22, MAN 2 Kembali Gelar Aksi Go!

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) MAN 2 Lubuklinggau yang ke-22, MAN 2 Lubuklinggau menggelar Ajang kreativitas seni, agama dan olahraga (Aksi Go), dengan berbagai perlombaan yang diikuti siswa-siswi antar kelas MAN 2 Lubuklinggau.

Adapun kesepuluh perlombaan yang di gelar MAN 2 dalam event Aksi Go Tahun 2017 ini adalah Futsal, Bola Voli, Tenis Meja, Badminton, Video Dokumenter, lomba Azan, Lomba Grafiti, Lomba Tutorial Hijab, Lomba Cerdas Cermat dan lomba Senam Kita Bisa.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Lubuklinggau, Saipul Basin mengungkapkan kegiatan Aksi Go ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka Hari jadi MAN 2 Lubuklinggau.

“Dengan tujuan agar siswa-siswi MAN 2 Lubuklinggau lebih bisa mencintai sekolah dan guru, menumbuhkembangkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama warga sekolah dan meningkatkan kreativitas dan keterampilan siswa-siswi di bidang keagamaan, seni dan olahraga,”jelasnya.
Dan yang paling penting, lanjutnya, untuk menanamkan jiwa sportivitas siswa-siswi MAN 2.

Sementara itu, Waka Kesiswaan MAN 2, Joharudin mengungkapkan kegiatan yang bertemakan Junjung Tinggi Sportifitas ini akan dilaksanakan pada 16-19 November 2017 di lingkungan MAN 2 Lubuklinggau.

“Saya berharap kegiatan Aksi Go ini berjalan dengan baik dan lancar serta dapat membangkitkan semangat juang berprestasi dan kreativitas serta meningkatkan kemampuan, minat dan bakat pada diri siswa-siswi MAN 2 Lubuklinggau,”harapnya.

Kegiatan Aksi Go MAN 2 Lubuklinggau Tahun 2017 ini dimulai pada Kamis (16/11) dengan pertandingan olahraga dan lomba azan. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita