oleh

HUT Hari Juang TNI, Polres MLM Berikan Kejutan ke Kodim MLM

LINGGAU POS ONLINE – Pada peringatan HUT hari juang TNI ke-74 , Polres Musi Rawas, Polres Lubuklinggau dan Polres Muratara (MLM) memberikan kejutan ke Kodim 0406 MLM dengan membawa nasi tumpeng dan kue, Selasa (17/12/2019).

Anggota Polres Musi Rawas dipimpin Wakapolres Mura Kompol Handoko Sanjaya S.I.K didampingi seluruh pejabat utama Polres Musi Rawas serta personel staf polres, disambut Kasdim 0406 MLM Mayor (Inf) B Hutauruk bersama anggota Kodim.

Kebahagian ini berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dari Kapolres Musi Rawas disertai lagu Selamat Ulang Tahun yang diyanyikan menambah suasana makin meriah.

Kapolres Mura AKBP Suhendro, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya, S.I.K bersama jajarannya mengucapkan secara langsung Dirgahayu hari juang TNI ke-74. “Kejutan ini   kami berikan  kepada TNI yang merayakan hari juang TNI ke 74 dan kami Polres Mura mengucapkan Dirgahayu hari juang TNI ke 74, TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta TNI Polri tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres Lubuklinggau dan Wakapolres Muratara ketika memberikan kue ulang tahun kepada Kasdim 0406, memperingati hari juang TNI, Selasa (17/12/2019).

Sementara itu, rombongan Polres Lubuklinggau dan Polres Musi Rawas Utara (Muratara) juga melakukan hal serupa. Dikomandoi Wakapolres Lubuklinggau Kompol Raphael BJ Lingga dan Wakapolres Muratara  Kompol Jossy Andrianto.

Sementara itu Kasdim 0406 MLM Mayor (Inf) B Hutauruk mewakili TNI yang ada di MLM mengucapakn terimakasih kepada Polres Musi Rawas, Lubuklingau dan Muratara yang telah memberikan perhatian kepada jajaran TNI.

“Mudah mudahan kami anggota TNI bisa lebih professional menjadi kebanggan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri,” pungkas Kasdim.(*)

Rekomendasi Berita