oleh

HUT Bhayangkara Polres Lubuklinggau Bersih-bersih Masjid

LINGGAUPOS.CO.ID – Menyambut HUT ke-74 Bhayangkara di saat masa pandemi covid-19, Polres Lubuklinggau melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam usia yang sudah lebih dari separuh abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Salah satu wujud bhakti yang diberikan dengan melaksanakan kegiatan kurvey, bersih- bersih dibeberapa tempat fasilitas umum dan tempat ibadah.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat lantas Polres Lubuklinggau AKP Imanuhadi menuturkan, kegiatan Minggu (21/06.2020) personel Polres Lubuklinggau melaksanakan pembersihan di masjid Agung Al Baari’ Lubuklinggau secara gotong royong bersama-sama dengan pengurus masjid dan warga sekitar.

Upaya yang dilakukan Polres Lubuklinggau untuk tetap menjaga silaturahim dengan masyarakat salah satunya dengan melaksanakan gotong royong, hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Adapun beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan sebelumnya seperti kegiatan pemberian bantuan semen ke masjid, penebaran bibit ikan untuk warga oleh Kapolres Lubuklinggau, pembagian bantuan sembako bagi warga terdampak corona dan ragam kegiatan sosial lainnya, diharapkan memiliki manfaat,” ujar AKP Imanuhadi. (*)

Rekomendasi Berita