oleh

HUT Bhayangkara 13 Anggota Polres Muratara Naik Pangkat

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebanyak 13 Personil Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menerima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat atau korp raport yang juga bertepatan dengan momen HUT Bhayangkara ke – 74, dilaksanakan di halaman Polres Muratara, Rabu, (1/7/2020).

Kegiatan upacara inu dipimpin langsung Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto dengan diikuti seluruh jajaran Polres Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto menyampaikan jika kenaikan kenaikan pangkat adalah hak dari seluruh personil Polri.

Ia mengatakan hal itu untuk mengembangkan karir seorang anggota polisi di instansi kepolisian.

Namun dengan tegas ia mengatakan tidak secara sendirinya hak tersebut dapat diperoleh, akan tetapi dengan kinerja, dedikasi, prestasi dan loyalitas pengabdian hak itu dapat diperoleh.

“Hari ini momen yang baik, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ada personil kita yang menerima kenaikan pangkat, kita ucapkan selamat,” kata Kapolres.

Ia juga mengharapkan agar seluruh personil Polres Muratara meningkatkan kinerja menjadi lebih baik, juga terus profesional dalam tugas.

“Dengan jabatan baru, tantangan dan tugas akan semakin berat dan kompleks, jadi untuk semuanya khususnya yang baru menerima kenaikan pangkat,” tegas Kapolres.

Sedangkan untuk momen HUT Bhayangkara ke -74 Kapolres mengatakan jika ia bersama dengan Forkopimda Muratara mengikuti upacara secara vidio conference.

Dan dalam merayakan HUT Bhayangkara ke -74 tambahnya jajaran Polres Muratara juga melaksanakan beberapa kegiatan dengan giat puncak upacara HUT Bhayangkara secara bersama diikuti jajaran Forkopimda di seluruh indonesia.

“Tadi juga kita sudah mengikuti, upacara HUT Bhayangkara ke -74 secara vidio conference,” Kata Kapolres.

Bersama dengan momen itu juga Komisioner KPU Muratara memberikan selamat dengan pemotongan tumpeng bersama Kapolres Muratara.

Disisi lain Ketua KPU Muratara Agus Marianto menyampaikan selamat atas HUT Bhayangkara ke – 74.

Ia menyampaikan harapan agar Polisi selalu dekat dihati rakyat dengan dan kamtibmas Muratara semakin terwujud.

“Semoga bersamaan dengan momen HUT Bhayangkara ke – 74, kepolisian semakin dekat dengan rakyat dan harapan harapan rakyat dapat di wujudkan,” kata Agus Marianto.(*)

Rekomendasi Berita