oleh

Husnatul Khotimah Dapat Mobil Avanza

Hadiah Tabungan Kaffah Bank SumselBabel Syariah

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Salah seorang nasabah Bank SumselBabel (BSB) Syariah Cabang Lubuklinggau, Husnatul Khotimah, berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza yang merupakan hadiah Tabungan Kaffah Bank SumselBabel Syariah periode 2017. Penyaringan hadiah dilakukan di Kantor Bank SumselBabel Syariah Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pada awal Februari 2018 lalu.

Saat diwawancarai wartawati koran ini, Husnatul Khotimah didampingi suaminya Eko Subandrio mengatakan sangat senang dan tidak menyangka bisa beruntung mendapatkan hadiah mobil dari Bank SumselBabel Syariah.

“Seumur-umur, baru kali dapat keberuntungan seperti ini, sebelumnya nggak pernah,” kata Husnatul Khotimah.

Eko yang merupakan suami Husnatul sempat tidak percaya dengan telepon dari pihak bank yang mengatakan berhasil meraih hadiah mobil ini.

“Iya, waktu di telepon saya masih di kantor, sempat nggak percaya, karena sekarang banyak penipuan dengan modus seperti ini. Nah, saat ditelepon kedua kalinya oleh pihak bank, baru kita percaya dan datang langsung ke BSB Syariah, dan Alhamdulillah benar-benar dapat mobil,” ungkapnya.

Bahkan, lanjutnya, tabungan kedua istrinya juga berhasil mendapatkan TV 32 inch pada Penyaringan Hadiah Tabungan Kaffah yang sama.

“Jadi, kita langsung dapat dua hadiah sekaligus, 1 unit mobil dan 1 unit TV 32 inch, karena istri memang punya dua tabungan di BSB Syariah ini,” jelas Eko yang merupakan ASN Disperindag ini.

Husnatul Khotimah yang merupakan ASN di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Lubuklinggau mengatakan sangat senang bisa menjadi nasabah Bang SumselBabel Syariah ini.

“Kurang lebih sudah dua tahun saya menabung di sini, dan selama menjadi nasabah BSB Syariah, BSB Syariah selalu memberikan kenyamanan dan pelayanan yang baik kepada saya. Apalagi alasan saya menabung di BSB Syariah, salah satunya karena bank ini berbasis syariah dan agar tabungan saya berkah,” paparnya.

Tambahnya, tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, menabung di BSB Syariah ini nggak ribet, cepet dan kita bisa nyaman nyimpan uang di sini.

“Selain itu, pelayanan lainnya pun juga sangat baik, karena selain menabung dan melakukan transaksi transfer dan lainnya, saya juga pernah melakukan peminjaman uang di BSB Syariah, dan pelayanannya benar sesuai syariah,” katanya.

Harapnya, terima kasih kepada Pihak Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Semoga kedepannya BSB Syariah semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaiknya dan bisa memberikan hadiah yang lebih banyak lagi.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, DR. Ir. M. Iqbal J. Permana,M.Si melalui Marketing Officer (MO) Dedi Sanjaya menjelaskan Tabungan Kaffah salah satu produk tabungan unggulan dari Bank SumselBabel Syariah yang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya nasabah memiliki kesempatan untuk mengikuti penyaringan hadiah tabungan setiap tahunnya.

“Penyaringan Hadiah Tabungan Kaffah ini dilakukan setiap tahunnya, dan pada tahun 2018 Bank SumselBabel Syariah Palembang menyiapkan hadiah 4 unit mobi, 12 unit sepeda motor, 16 unit lemari es dan 12 unit TV,” tuturnya.

Program ini juga sebagai wujud terima kasih dari Bank SumselBabel kepada nasabah atas kepercayaannya yang telah menggunakan Tabungan Kaffah Bank SumselBabel Syariah sebagai sarana bertransaksi perbankan. (AE02)

Rekomendasi Berita