oleh

Hujan Tak Surutkan Warga

 Saksikan Lilis Sueganda Bergoyang

LINGGAU POS ONLINE  – Hujan deras mengguyur Kota Lubuklinggau, Senin (1/7) malam tidak menyurutkan antusias warga yang datang ke pesta rakyat Hari Bhayangkara ke-73 di halaman Polres Lubuklinggau. Apalagi dihadirkan artis dari D’Academy Indosiar Lilis Sueganda.

Sebelum acara hiburan rakyat dimulai, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lubuklinggau yang telah membantu tugas polisi dalam segala bidang. Baik menuntaskan bahaya narkoba, keamanan dan lalu lintas.

Terpisah, Dandim 0406 MLM Letkol Inf M A’an Setiawan mengajak masyarakat Lubuklinggau mendoakan anggota Polres Lubuklinggau untuk lebih profesional, modern, dan tambah disayang masyarakat.

Sementara itu juga hadir Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Plt Kepala BNN Kota Lubuklinggau Afandi serta Asisten II Setda Lubuklinggau H Rusli.

Khusus hiburan, masyarakat dihibur Family Rasta dan LC Band. Juga tampil Aiptu Sugeng, anggota Sat Shabara Polres Lubuklinggau yang dikenal sering menciptakan lagu. Bahkan Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau, Ninis Dwi Hartono juga menyumbangkan lagu.

Puncaknya penampilan Lilis Sueganda. Artis jebolan D’Academy Indosiar ini pun mengajak penonton bergoyang dengan lagu-lagu dangdut yang hits, salah satunya Sayang yang dipopulerkan Via Vallen. (adi)

Rekomendasi Berita