oleh

Hotel Dafam Promo Room dan Buka Vaganza

LINGGAU POS ONLINE, LUBUK KUPANG – Selama bulan Ramadhan 1439 Hijriah Hotel Dafam Kota Lubuklinggau, sediakan menu buka puasa. Ada 30 jenis makanan disiapkan di hotel terletak di Jalan H.M Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I

Manajer Hotel Dafam, Azizah mengatakan Hotel Dafam menyiapkan promo berbuka puasa, promo ini bernama ‘Buka Vaganza’ dengan harga spesial yaitu Rp 56.789 perporsi.

“Pengunjung bisa makan sepuasnya terdiri dari hidangan pembuka, main course serta hidangan penutup dengan variasi lebih dari 30 jenis menu, ada free takjil (kurma) untuk berbuka puasa,” katanya kepada Linggau Pos, Jumat (11/5).

Ditambahkannya, hidangan pembuka terdiri dari aneka jajanan pasar seperti kolak pisang, berbagai es diantaranya buah, kurma, jagung. Hidangan penutup pindang ikan, ayam dan sebagainya. ‘Buka Vaganza’ akan dibuka pada Rabu (16/5), buka mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB setiap hari sampai akhir Ramadhan. Menu yang disajikan banyak variasinya.

Buka Vaganza memberikan tambahan gratis lainnya yakni lima kali datang, akan mendapatkan satu voucher buka puasa untuk kedatangan berikutnya.

“Bagi yang memesan paket Buka Vaganza untuk 10 orang juga akan mendapatkan free satu orang untuk berbuka puasa (berlaku kelipatan). Dan pada akhir bulan Ramadhan pengunjung yang beruntung akan mendapatkan satu voucher menginap di executive room,” jelasnya.

Hotel Dafam Linggau juga memberikan special promo untuk menginap di bulan Ramadhan seharga Rp 550.000 per kamar/malam untuk room Deluxe.

“Tamu diberikan makan sahur/sarapan pagi untuk dua orang, serta paket Buka Vaganza untuk satu orang. Promo ini mulai berlaku 15 Mei hingga 13 Juni,” ucapnya.

Menurutnya Hotel Dafam Linggau memiliki 122 room terdiri dari 98 deluxe room, 22 executive room dan 2 suite room. Menginap di Hotel Dafam, free penjemputan atau pengantar ke Bandara Silampari dan Stasiun Kereta Api.

Adapun fasilitas yang ada di Hotel Dafam Linggau ada meeting room, cinnamon lounge, canting restaurant, swimming pool. Hotel Dafam juga menyediakan musala untuk salat berjamah dan area parking yang luas. Dan setiap Jumat dan Sabtu ada penampilan live music.

“Hotel Dafam merupakan tempat yang nyaman untuk menginap dengan view nuansa alam,” paparnya. (AE03)

Rekomendasi Berita