oleh

Hotel Dafam Prioritaskan Pelayanan

Malam Ini Grand Opening

Hari ini (Jumat, 5/12) Grand Opening Hotel Dafam Lubuklinggau. Hotel semi resort yang memiliki pemandangan eksotis hutan Kota Lubuklinggau itu beralamat di Jalan HM Soeharto km 12 No.168, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Hotel yang memberikan fasilitas menarik untuk setiap pengunjung ini memiliki 122 kamar terdiri dari 98 Deluxe Room, 20 Executive Room, dan dua Suite Room. Dafam menyediakan tiga meeting room dengan kapasitas 100 hingga 150 per ruangan. Nama ketiga meeting room tersebut sangat unik, yaitu Temam meeting Room, Sando meeting room, dan Pelegan meeting room, ketiga nama tersebut diambil dari Air Terjun yang ada di Lubuklinggau. Kata Executive Assistant Manager, Yoyok Muwidoyo pada Linggau Pos, Kamis (14/12).

“Selain itu kita juga memiliki restaurant yang bernama Canting, di mana konsep Canting ini sama dengan seluruh Hotel Dafam di Indonesia. Saat ini ada 24 unit Hotel Dafam di Indonesia diantaranya ada di Semarang, Cilacap, Pekalongan, Yogyakarta, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Jakarta, Purwokerto, Kebumen, Ternate, Bali,Jember, Banjar Baru,Lombok dan Lubuklinggau.

Walau lokasinya terletak jauh dari pusat kota, Hotel Dafam pun siap mengantarkan tamu yang ingin berbelanja di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Kita selalu siap melayani tamu yang ingin jalan-jalan ke destinasi wisata yang ada di Kota Lubuklinggau. Seperti ke Air Terjun Temam, Kampung Warna-Warni, Bukit Sulap, Watervang maupun ke pusat perbelanjaan yang ada di Kota Lubuklinggau,” akunya.

Hotel super mewah ini  selalu memprioritaskan pelayanan kepada tamu. Anda yang berkunjung ke Kota Lubuklinggau untuk tujuan bisnis, maupun wisata, Hotel Dafam pilihan yang tepat. Selain memiliki pemandangan yang eksotis, Hotel Dafam juga menyediakan ragam menu sarapan yang lezat.

“Kelebihan Hotel Dafam Lubuklinggau ini menyediakan ragam sarapan. Jadi tamu bebas memilih sarapan yang mereka sukai. Mulai dari yang manis, asin hingga gurih, kita sediakan. Kita juga ada kolam renang, pemandangannya langsung mengarah ke hutan,” ucap Yoyok.

Yoyok pun menambahkan pada acara grand opening pihaknya beserta Dafam Hotel Management (DHM) mengundang Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). Dan relasi kerja Hotel Dafam Lubuklinggau.

“Acara adakan pada malam hari mulai dari pintu masuk Hotel Dafam hingga di area kolam renang,” jelas Yoyok kembali.

Andhy Irawan selaku Chief Executive Officer Dafam Hotel Management berharap kedepannya Hotel Dafam Linggau bisa menjadi hotel terbaik, lebih meningkatkan pelayanan dan terus menjadi pilihan bagi tamu yang datang dari luar kota. Baik itu tujuan bisnis maupun berlibur. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita