oleh

Hotel Dafam Linggau Hadirkan Tiga Menu Baru Khas Indonesia

-Ekbis-297 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Hotel Dafam Linggau menawarkan promo makanan dan minuman terbaru, bertajuk nusantara untuk para pengunjung Hotel dan masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Awal 2021 dengan semangat tahun baru, Hotel Dafam Lubuklinggau menawarkan promo Food and beverage yakni ada tiga khas makanan Indonesia yang terbaru dihadirkan disini yaitu terdiri dari Rawon Iga atau Sop Iga dengan harga Rp70 ribu, Nasi Goreng Buntut Rp60 ribu dan Nasi Goreng Seafood Rp60 ribu.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Fauzi Akbar melalui Food and beverage Manager, Sandri Budi Susilo dan Chef Angga menjelaskan menu yang pertama untuk Sop Iga disini, berkuah hitam dan dipakaikan bumbu khas tersendiri dengan disajikan nasi putih ditemani sayur taoge, emping dan sambal. Kemudian didalam Sop tersebut ada Iga yang benar-benar sudah dimasak oleh chef handalan Hotel Dafam Linggau.

“Iga ini didalamnya sangat empuk,” ujarnya.

Kemudian, menu kedua Nasi Goreng Seafood disajikan dengan bumbu rempah-rempah dan dimasak campuran cumi, udang dan ditambah dengan telor mata sapi, udang goreng, acar serta emping. Ketiga Nasi Goreng Buntut disajikan bersama bumbu rempah-rempah, dimasak dengan daging buntut cincang yang disajikan dengan telor
mata sapi, buntut goreng, acar dan emping.

Selanjutnya, Sandri juga menjelaskan untuk promo minumannya disini di
Januari dan Febuari pihaknya menawarkan minuman kesehatan yakni Body Refresher dengan harga Rp30 ribu yang terbuat dari fresh orange blended dengan cucumber, ginger dan simple sirup. Kemudian, satu lagi minuman promo dibulan ini yaitu Beauty Eyes dengan harga Rp30 ribu terbuat dari jeruk segar, kemudian diblended dengan madu, wortel dan sedikit ice.

Sandri menambahkan, diantara menu
terbaru Food and beverage yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Linggau. Nasi Goreng Seafood sangat rekomendasi untuk para pengunjung Hotel dan masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Kemudian untuk yang lain, menu makanan paling direkomendasi yakni makanan berkuah seperti Rawon Iga atau Sop Iga. “Karena cocok dengan situasi suasana alam yang ada disekitar sini. Saya berharap dengan adanya promo ini, bisa diterima oleh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita