oleh

Honor RT-RW Dibayarkan

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Kabar gembira untuk Ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Tebing Tinggi. Insentif ketua RW dan RT untuk November dan Desember segera dibayar.

“Ya benar Honor RW dan RT se Kecamatan Tebing Tinggi, untuk bulan November dan Desember akan dibayar hari Rabu besok (hari ini, red),” ungkap Suan Amri, Selasa (5/12).

Suan Amri meneruskan honor insentif RW dan RT se Kecamatan Tebing Tinggi tersebut, akan dibayar langsung oleh Lurahnya masing-masing.

“Akan dibayar di kelurahannya masing-masing hari Rabu (hari ini, red),” ujarnya.

Dijelaskannya, seharusnya Intensif RW dan RT untuk bulan Desember dibayar pada akhir bulan, tapi ini dipercepat pada awal bulan Desember, karena akan tutup buku akhir tahun.

“Sengaja kita percepat awal bulan, karena ini mau tutup buku akhir tahun, dan Alhamdulillah untuk intensif RT dan RW ini tidak ada kendalanya,” jelasnya.

Dia menambahkan, dengan dibayarnya Intensif tersebut diharapkan kinerja RT dan RW se-Kecamatan Tebing Tinggi ini lebih baik lagi, terutama dalam melayani masyarakat di wilayahnya masing-masing.
“Saya minta tolong kepada RW dan RT , tolong ditekankan kepada masyarakat untuk melunasi PBB-nya, karena Kecamatan Tebing Tinggi ini, cukup rendah pembayaran PBB-nya ini,” tegas dia.(04)

Komentar

Rekomendasi Berita