oleh

Holidi: Semoga NanSuko Terpilih

LINGGAU POS ONLINE, SUKAJADI -Ratusan relawan, simpatisan dan masyarakat buka bersama di kediaman Calon Walikota Lubuklinggau Nomor Urut 2, H SN Prana Putra Sohe, Jumat (25/5). Pada kesempatan itu, seorang relawan Holidi, mengaku siap memberikan dukungan penuh untuk pasangan NanSuko.

“Semoga NanSuko terpilih dan dapat melanjutkan pembangunan,” harap Holidi.

Menurutnya, NanSuko sudah berhasil mengangkat nama Kota Lubuklinggau baik ditingkat nasional maupun internasional.

Senada dengan itu, Antok (37), warga Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II, menjelaskan ia datang atas niat sendiri, untuk memberi dukungan terhadap NanSuko. Sebab, ia sudah merasakan pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko dalam lima tahun lalu.

Menurutnya, Ramadhan merupakan waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan tali silatuhrahmi antara sesama pendukung NanSuko.

Sementara itu, H SN Prana Putra Sohe atau karib dipanggil Nanan menjelaskan, awal Ramadhan sengaja ia belum berkampanye demi kekhusyukan dalam beribadah. Namun, para timses yang terdiri dari para parpol pengusung, relawan dan simpatisan harus tetap waspada, tidak terlena dengan keadaan.

Pada saing harinya H SN Prana Putra Sohe berburu takjil, ia didampingi Mantan Penjabat Bupati Kabupaten Muratara sekaligus Sekda Kota Lubuklinggau, H. Akisropi Ayub dan mantan Wakil Walikota, H. Eddy Syaputra. Usai Salat Jumat, Nanan bersama Akisropi menuju Pasar Beduk dan Pasar Inpres, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Nanan sempat berbincang dengan pedagang pasar beduk. Salah satu diantaranya Pedagang Pecel, Asminah (45) yang memuji aktifitas yang dilakukan Nanan.

Menurut Asminah, NanSuko harus menang dan kembali memimpin Kota Lubuklinggau untuk kedua kalinya. Sebab, selama kepemimpinan NanSuko Kota Lubuklinggau sudah maju dari sebelumnya.
Setelah itu, Nanan juga bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Inpres.

Seorang Pedagang Sayur Leni (38) mengatakan dirinya mendukung Nanan dan pasangannya yakni H Sulaiman Kohar untuk kembali memimpin Kota Lubuklinggau. “Lubuklinggau sekarang sudah maju. Lanjutkan lagi kepemimpinan NanSuko Jilid 2,” katanya (01)

Rekomendasi Berita